JURUSAN AGROEKOTEKNOLOGI

 

MoU Universitas Jambi Dan ITS-NU

Oktober 12, 2021by admin0

Mendalo,- Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D., Bersama Rektor ITS-NU Jambi Prof. Lias Hasibuan Melaksanakan Penandatanganan MoU Di Ruang Rapat Rektor Universitas Jambi, Kamis (24/9). Kegiatan Ini Dihadiri Oleh Rektor ITS-NU Jambi, Wakil Rektor Bidang Akademik Dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dan Alumni, Biro Akademik Dan Stafnya.

Sedangkan Dari UNJA Yang Hadir Adalah Rektor UNJA, Wakil Rektor Bidang Umum Dan Keuangan Dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dan Alumni, Serta Beberapa Pejabat Yang Lain. Pelaksanaan Kegiatan Ini Bertujuan Untuk Memudahkan Proses Kerja Sama Antara Universitas Jambi Dengan ITS-NU Jambi Dibidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Masyarakat Dan Lainnya. Rektor UNJA Menyambut Baik Kerja Sama Ini Dan Berharap Dapat Terus Dilanjutkan.

“Saya Menyambut Baik Bentuk Kerja Sama Ini, Dan Saya Berharap Proses Kerja Sama Ini Segera Ditindak Lanjuti Dengan MoA Dan NKS. Melalui Kerja Sama Ini, Nantinya Antar Universitas Dalam Hal Ini UNJA Dan ITS-NU Jambi Dapat Saling Membantu Dalam Setiap Kegiatan,” Ujar Rektor Universitas Jambi.

Sebagai Perguruan Tinggi Yang Masih Relatif Baru, ITS-NU Jambi Mengharapkan Dapat Memperoleh Bantuan Melalui Saran-Saran Dan Arahannya Dari Universitas Jambi Selaku Universitas Yang Relatif Sudah Lama Di Jambi.

“Saya Mengucapkan Terimakasih Yang Tak Terhingga Kepada Rektor Universitas Jambi Yang Telah Melibatkan ITS-NU Jambi Yang Relatif Masih Baru. Rektor UNJA Adalah Salah Satu Pencetus Di ITS-NU. Beliau Selama Ini Juga Membantu Mempersiapkan Dokumen-Dokumen Dan Mengawal Sampai Turunnya ITS-NU. Oleh Karena Itu Saya Selaku Rektor ITS-NU Berharap Melalui Kerja Sama Ini Dapat Memperoleh Banyak Masukkan Dan Saran-Saran Dari Rektor Universitas Jambi Dan Jajarannya Baik Dibidang Pendidikan, Pelatihan, Dan Pengabdian Masyarakat Untuk Meningkatkan SDM,” Ujar Prof Lias Hasibuan.

Untuk Menjadikan Mahasiswa Menjadi SDM Yang Berkualitas Dan Bersikap Yang Baik Dari Sisi Manapun Merupakan Keharusan Untuk Menghadapi Abad Ke-21. Tugas Tersebut Tidak Bisa Dilakukan Sendiri, Maka Perlu Adanya Bentuk Kerja Sama Dari Berbagai Pihak.

“Untuk Mencerdaskan Mahasiswa Dan Membangun Karakter Yang Baik Dari Pikiran Dan Sikap Tidak Bisa Dilakukan Sendiri. Oleh Karena Itu Perlu Adanya Kerja Sama Dengan Beberapa Pihak. Oleh Sebab Itu UNJA Bekerja Sama Dalam Berbagai Kegiatan Dengan Berbagai Perguruan Tinggi Baik Negeri Maupun Swasta, Instansi Pemerintah Maupun Non Pemerintah, Dan Mitra Yang Lainnya. Dalam Hal Ini UNJA Telah Melaksanakan Penandatangan MoU Dengan ITS-NU Jambi Untuk Membangun Kerja Sama Diberbagai Bidang Dan Saling Membantu,” Ujar Prof. Dr. Rayandra Asyhar, M.Si.

Asmi Ayu Ning Alim/Silvia Yuliansari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

AlamatAgroekoteknologi UNJA
Jl. Lintas Jambi - Muara Bulian
Muaro Jambi, Jambi, Indonesia
VisitorCounter

Our Visitor

007452
Views Today : 57
Views Last 7 days : 286
Views This Month : 641
Views This Year : 4949
Total views : 13854
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.238.112.198
Server Time : 2024-05-20
KerjasamaKerjasama
  • Camat Keliling Danau Kerinci
  • Dinas Perkebunan prov. Jambi
  • UINSUSKA Riau
  • PT SBB dan SMB
  • SMK Asy’ariyah
  • Workshop Teknomartino
  • Desa IBRU
  • STIP Graha Karya
  • Desa Jujun Kerinci
Media SosialAgroekoteknologi UNJA
AlamatAgroekoteknologi UNJA
Jl. Lintas Jambi - Muara Bulian
Muaro Jambi, Jambi, Indonesia
VisitorCounter
http://agroekoteknologi.unja.ac.id/wp-content/uploads/2019/04/img-footer-map.png
MedsosAgroekoteknologi

Agroekoteknologi Universitas Jambi. All rights reserved.

Agroekoteknologi Universitas Jambi. All rights reserved.